Malinau Nyatakan Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Kaltara Selanjutnya

TANJUNG SELOR, cokoliat.com – Dukungan penuh disampaikan Bupati Malinau, Wempi W Mawa terhadap atletnya yang bertanding dalam Pekan Olahraga (Porpov) I Kaltara. Bahkan Wempi ikut bermain sepakbola bersama para pejabat lainnya, termasuk Bupati Bulugan, Syarwani usai seremoni pembukaan Porprov I Kaltara, Sabtu (17/12/2021).

Pria yang memang hobi sepakbola ini bahkan memberikan ketegasan sikapnya untuk Porprov Kaltara dan siap menjadi tuan rumah selanjutnya.

“Saya berharap jika dapat di gulirkan, kami juga siap jadi tuan rumah. Jika Pemerintah Provinsi berkenan dan bersedia menunjuk Malinau menjadi tuan rumah di ajang Porprov Kaltara selanjutnya,” ujarnya, ditemui usai bermain sepakbola sebagai ajang mempererat silaturahmi dengan pejabat lain se-Kaltara, kemarin.

Ia pastikan akan memberikan kekuatan maksimal untuk menjadi tuan rumah. Dukungan Wempi terhadap olahraga, ditunjukkan dengan mengirimkan peserta terbanyak dalam Porprov yang pertama kalinya digelar di Kaltara ini.

“Harapan kita pastinya akan memberi presentasi yang terbaik yang kita miliki. Menang dengan cara terhormat. Benar yang tentunya harus sportivitas dalam bertanding. Pertandingan ini akan menunjang tali silahturahmi dan menambah keakraban persaudaraan kita semua,” imbuhnya.

 

Reporter : Sri Yanti Tuhulele