Wempi Lepas 678 Kontingen Malinau Menuju Porprov I Kaltara

Bupati Wempi melepas kontingen Malinau sebelum berangkat bertanding dalam Porprov I Kaltara.

MALINAU, cokoliat.com – Bupati Malinau, Wempi W Mawa melepas Kontigen Malinau yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) I Kaltara, pada 17 hingga 22 Desember di Bulungan dan Tarakan.

Pelepasan kontingen di tandai dengan pemasangan atribut atlet secara simbolis dan penyerahan bendera kepada Ketua Panitia Kabupaten Malinau,di Lapangan Pro Sehat Intimung, Jumat (16/12/2022) pagi tadi.

“Laporan dari Panitia Kontingen, Malinau mengirimkan sejumlah atlet yang akan berlaga di 20 cabang olahraga (cabor) dengan jumlah keseluruhan kontingen 678 orang,” kata Wempi.

Bupati berpesan kepada para atlet, pelatih, manajer dan panitia Kontingen Malinau untuk tetap menjaga kebersamaan, kekompakan dan disiplin.

“Kemenangan itu dimulai dari kebersamaan dan disiplin serta semangat yang direstui oleh Tuhan,” ucapnya.

Ia menegaskan kepada seluruh panitia yang terlibat dalam Kontingen Malinau untuk bertanggungjawab terhadap seluruh anggota kontingen.

“Jadi panitia bukan yang diurus. Melainkan harus mengurus setiap atlet yang akan bertanding. Saya juga minta agar para atlet di setiap cabang olahraga yang akan berlaga di Porprov, dapat memastikan kondisi kesehatan fisiknya,” tambahnya.

Bupati menekankan agar para kontingen yang sudah diberikan kepercayaan untuk bertanggungjawab meraih prestasi bagi Kabupaten Malinau. Ia juga menaruh harapan kepada setiap atlet untuk dapat mengharumkan Kabupaten Malinau.

Diharapkan setiap atlet di cabor yang bertanding pada Porprov yang pertama kalinya digelar di Kaltara ini, untuk bisa menang dan memberikan prestasi yang terbaik dari setiap cabor.

“Kalian adalah orang yang terpilih dan terbaik. Kami sangat berharap kalian membawa harum nama Malinau,” tegas Wempi.

 

Reporter : Sri Yanti Tuhulele