Bupati Apresiasi Penampilan Budaya Paguyuban NTT

 

MALINAU, Cokoliat.com – Bupati Malinau Wempi W Mawa, S.E., M.H menyampaikan rasa syukur dan bangganya dengan Bumi Intimung yang begitu luar biasa. Memiliki beragam kebudayaan, perbedaan yang justru menjadi sebuah kekuatan bagi Kabupaten Malinau.

Penyampaian rasa syukur diutarakan orang nomor satu di Kabupaten Malinau ini dalam sambutannya saat menghadiri Pagelaran Seni dan Budaya Paguyuban NTT dalam IRAU ke- 10 dan HUT Kabupaten Malinau ke- 24 yang dilaksanakan di Panggung Budaya Padan Liu’ Burung, pada Kamis (12/10).

Wempi memberikan apresiasi kepada seluruh keluarga NTT atas tampilan budaya yang sangat luar biasa. Mulai dari tarian saat penyambutan hingga pada akhir acara.

“Atas nama pemerintah kami menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh warga Nusa Tenggara Timur yang telah bersama-sama merawat, menjaga dan membangun Kabupaten Malinau yang kita cintai,” ujarnya.

Wempi berpesan kepada seluruh keluarga NTT untuk bersama-sama, bahu-membahu mewujudkan visi misi Kabupaten Malinau serta turut mensukseskan 5 program unggulannya.

“Mari kita bersama-sama wujudkan Kabupaten Malinau yang mandiri, damai untuk semua orang dan sejahtera masyarakatnya. Serta pemerintahan yang melayani secara tulus kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malinau,” ucapnya.

Wempi juga berpesan kepada seluruh Ketua Lembaga Adat, Paguyuban untuk tetap setia hadir dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh semua etnis agar bisa saling mengenal dengan baik bagaimana budaya satu dengan yang lain.

“Sekalipun warna kulit kita berbeda, keyakinan berbeda, latar belakang berbeda tetapi kita berada dalam satu tempat sama, yaitu Bumi Intimung yang kita cintai dan jadi milik kita bersama,” tuturnya. (*/ck10)