banner 500x500

Tim Wasev Mabes TNI AD Tinjau Lokasi Sasaran Fisik TMMD Ke- 115 di 3 Desa

MALINAU, Cokoliat.com – Tim Wasev Mabes TNI Angkatan Darat yang diketuai Kadispenad, Brigjen TNI Hamim Tohari,M.A didampingi Kabaginfo Medlek Dispenad Letkol Inf Yulius Mentri Sarungallo melakukan kunjungan ke daerah sasaran fisik pelaksanaan gelaran TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/ Malinau.

Lokasi sasaran yang tuju ialah di 3 desa yakni Desa Kuala Lapang, Desa Tanjung Lapang dan Desa Malinau Kota, pada Jum’at (28/10/2022) pagi.

Dalam kunjungannya, Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A juga berkesempatan berinteraksi dengan masyarakat dan seluruh jajaran perangkat desa.

Kunjungan yang turut didampingi Dansatgas TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau, Letkol Inf Bambang Wijayadi ini dimaksudkan untuk melakukan peninjauan khususnya melihat progress pengerjaan sasaran fisik sesuai dengan rencana kegiatan yang sebelumnya sudah dipaparkan.

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Hamim Tohari, M.A mengungkapkan, pihaknya mengapresiasi kinerja Satgas TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau yang dinilainya cukup efisien dan sesuai perencanaan dalam pengerjaan berbagai sasaran fisik di ke 3 wilayah desa sasaran.

Ia pun berpesan kepada seluruh prajurit terutama yang menjadi bagian dari Satgas TMMD Wiltas 115 Kodim 0910/Malinau untuk tetap menjaga hubungan baik dengan warga sekitar hingga nanti meninggalkan lokasi sasaran saat semua pengerjaan selesai.

Kunjungan Tim Wasev Mabes TNI Angkatan Darat ini pun mendapatkan sambutan hangat baik dari warga masyarakat di lokasi sasaran maupun seluruh perangkat desa setempat.(ag)