Berita  

Purna Tugas, Bupati Ajak Mantan 3 Kadis Jadi Mitra Diskusi

TANA TIDUNG, cokoliat.com–Acara purna tugas Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan, Kepala Bapedda dan Litbang, dan PLT Kepala Badan Kesbangpol, dilaksanakan di Pendopo Djaparuddin pada Selasa (30/8/).

Dalam sambutan Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menyampaikan bahwa ia  atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung mengucapkan berterima  kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi dan konstribusi yang tinggi kepada Kepala Dinas Pemdidikan Kabupaten Tana Tidung, Kepala Bapedda dan Litbang, PLT asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala PLT Badan Kesbangpol Tana Tidung,  Djafar Siddik, Yusuf Badrun,  dan Yunus Yalas, yang selama ini telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, serta telah banyak membanti Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dalam urusan Pemerintahan.

“Dengan berat hati kita semua harus mengikhlaskan orang tua dan saudara kita ini untuk bisa menikmati masa pensiunnya bersama keluarga tercinta. Namum kami masih membuka ruang untuk bapak dalam mendiskusikan berbagai hal terkait kemajuan pembangunan Kabupaten Tana Tidung yang kita cintai ini. Kami dan segenap Pemerintah Kanupaten Tana Tidung mengucapkan terimakasih dan memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap Bupati. (Rahmawati)