Bupati Kabupaten Tana Tidung Hadiri Perpisahan Kepala BKAD

TANA TIDUNG, cokoliat.com–Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) menggelar kegiatan ramah tamah silahturahmi sekaligus acara perpisahan Kepala BKAD bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung pada Senin (31/1)

Acara dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah , Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala bidang, Kepala Seksi, Jabatan Fungsional dan Staf di lingkungan Kabupaten Tana Tidung. Kegiatan ramah tamah sekaligus juga acara perpisahan kepala BKAD H. Sehan

Dalam sambutannya Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan kontrobusi yang tinggi kepada Kepala BKAD yang selama ini telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan  baik.

“Semoga beliau dapat menikmati masa pensiun dengan penuh limpah kebahagiaan, kesuksesan dan kesehatan. Sebenarnya begitu berat melepaskan Kepala BKAD, karena pemerintah Kabupaten Tana Tidung terus terang masih membutuhkan gagasan ide pemikiran beliau. Namun, aturan aparatur sipil negara yang di tentukan masa pengabdinya dengan berat hati kami melepaskan Kepala BKAD,” ungkap Bupati.

(Rahmawati)