Tes Kesehatan Selesai, Pasangan NYATA Berharap Lolos Tahap Selanjutnya

Pemeriksaan kesehatan : Pasangan NYATA saat berada di RSUD Tarakan untuk menjalani tes kesehatan (Foto Istimewa)

TARAKAN – Pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bulungan, Najamuddin-Ari Yusnita akhirnya dapat menyelesaikan tes kesehatan, yang dilaksankan di RSUD Tarakan sebagai tahapan untuk melanjutkan ke proses selanjutnya di Pilkada 2020.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sekitar pukul 07.00 Wita pasangan dengan jargon NYATA telah memulai tes kesehatan bersama kandidat lainnya dari berbagai daerah di Kaltara, yang mengikuti kontestasi Pemilihan Bupati (Pilbup).

Bersama para kandidat lainnya, pasangan NYATA mulai menjalani pemeriksaan tanda-tanda vital (TTV), yang kemudian dilanjutkan pemeriksaan Elektrokardiogram (EKG), Ultarsonografi (USG), transvaginal dan Abdomen serta melaukan pengecekan darah, urin dan napaz.

Tidak hanya itu, pasangan NYATA jug menjalani tes kesehatan melalui Minnesota Multiphasic Personality Inventory (MMPI), guna memeriksa kesehatan fisik seperti jantung, ecko paru, internist, mata, gigi, mulut, THT dan sebagainya.

Diketahui, Kamis (10/9) pasangan NYATA sampai saat ini masih menjalani tes kesehatan di RSUD Tarakan. Sesuai jadwal, pasangan NYATA akan menjalani tes kejiwaan kejiwaan atau psikologi di RSUD Tarakan bersama kandidat lainnya.

Ditemui usai pemeriksaan kesehatan, Bacalon Bupati Bulungan, Najamuddin mengatakan, untuk masalah tes kesehatan semuanya telah dijalani bersama Ari Yusnita. Selanjutnya, tes yang akan dilalui yakni tes psiologi.

“Tes kesehatan sudah selesai dan Alhamdulillah, kita berharap hasilnya bisa baik sehingga bisa lolos ketahapan berikutnya,” harapnya. (*/ck2)

Tinggalkan Balasan