Agustus Ini PKB Bakal Umumkan Nama Yang Bacaloan Pilgub Kaltara

TARAKAN – Sejumlah partai politik di Kaltara telah membeberkan dukungannya kepada bakal calon (bacalon) kepala daerah, yang bakal ikut serta pada Pilgub Kaltara 6 Desember mendatang. Meski begitu, ada juga yang belum menyatakan dukungannya, diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua DPW PKB Kaltara, Herman mengatakan, meski sampai saat ini PKB belum menyatakan dukungannya, namun dalam waktu dekat PKB Kaltara akan mengumumkan siapa bacalon Guburnur dan wakilnya yang bakal diusung pada Pilgub Kaltara.

“Kita masih menunggu keputusan dari DPP PKB, tapi dalam waktu dekat akan diumumkan langsung oleh DPP PKB,” terang Herman dikonfirmasi via telpon, Rabu (12/8).

Jika tidak ada halangan, Herman menyebutkan, pengumuman siapa bacalon Gubernur dan wakilnya yang akan diusung PKB, bakal diumumkan minggu kedua Agustus ini. Selain diumumkan, nama yang akan didukung akan dipanggil langsung oleh DPP PKB.

“Nama yang akan disusung nantinya akan dipangil, selain diumumkan DPP PKB juga akan langsung menyerahkan surat dukungannya,” tegas Herman.

Disinggung siapa nama bacalon Gubernur dan wakilnya yang akan diusung PKB pada Pilgub Kaltara, Herman enggan berkomentar banyak. Dirinya meminta, masyarakat Kaltara untuk bersabar menunggu hasil keputusan dari DPP PKB.

“Tunggu saja dari DPP PKB, nanti juga bakal diumumkan siapa yang akan didukung oleh PKB, pada pilgub Kaltara ini,” tandasnya. (ck3)

Tinggalkan Balasan