Partai Nasdem Dukung Umi Suhartini-Herman di Pilbup Tana Tidung

Simbolis : Bacalon Wakil Bupati Tana Tidung, Herman saat menerima surat dukungan dari Partai Nasdem paa Pilkada Tana Tidung (Istimewa)

TANA TIDUNG – Sejumlah bakal calon (bacalon) Bupati di Kabupaten Tana Tidung terus berburu dukungan partai politik (parpol), yang ada di Tana Tidung. Salah satunya, pasangan Umi Suhartini-Herman, yang bakal maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Tana Tidung, pada 6 Desember mendatang.

Saat dikonfrimasi, Herman mengatakan, untuk dapat ikut serta pada Pilbup di Tana Tidung, pihaknya sampai saat ini masih melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol yang ada, guna menapatkan dukungan, sebagai syarat mendaftar di KPU September mendatang.

“Yang terbaru, dari Partai Nasdem telah memberikan rekomendasi atau dukungan kepada pasangan Umi Suhartini-Herman,” kata Herman melalui sambungan telpon, Rabu (12/8).

Dengan diperolehnya rekomendasi dari Nasdem, Herman menyebutkan, pasangan Umi Suhartini-Herma sangat mengapresiasi kepada pengurus Nasdem dari tingkat daerah hingga pusat, yang mempercayakan dukungannya kepada Umi Suhartini-Herman.

“Kita terima kasih, karena Nasdem sudah mau mendukungan, surat rekomendasinya sudah kita terima yang diserahkan langsug oleh perwakilan Nasdem dari tingkat Provinsi dan Kabupaten,” ujarnya.

Disinggung masalah jumlah parpol yang telah memberikan rekomendasi, Herman mengatakan, sejauh ini sudah ada 4 parpol yang memberikan rekomendasinya kepada Umi Suhartini-Herman. Diantaranya, Partai Nasdem, Gerindra, PKB dan PPP.

“Selain Gerindra yang cuma 1 kursi di DPRD Tana Tidung, ketiga partai lainnya masing-masing 2 kursi, total ada 7 kursi yang dukung Umi Suhartini-Herman,” tutupnya. (ck3)

Tinggalkan Balasan