Gubernur Support Wakil Kaltara

IES Smartfren Indonesia Championship 2020

TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr H Irianto Lambrie menyampaikan selamat dan apresiasi kepada para wakil Kaltara di ajang IES Smartfren Indonesia Championship 2020 tingkat nasional.

Mereka adalah, tim Anom e-Sport asal Tanjung Selor, Bulungan untuk nomor Mobile Legend Bang Bang (MLBB). Lalu, Gaming Dewanda untuk nomor PUBG dan Kamimaze Team (DOTA 2). Keduanya berasal dari Kota Tarakan. Juga ada 4 wakil Kaltara pada game Autochess. “Saya ucapkan selamat kepada para pemenang yang akan mewakili Kaltara di tingkat nasional. Sekaligus kepada seluruh gamer Kaltara yang telah ikut dalam ajang kualifikasi IES Smartfren Indonesia Championship 2020,” kata Irianto.

Sementara itu, Fadly, player Anom e-Sport mengungkapkan, kemenangan Anom e-Sport merupakan hasil kerja keras dan latihan disiplin yang mereka terapkan jelang laga IES Smarfren Indonesia Championship 2020. “Kita memang berlatih cukup keras untuk menghadapi turnamen ini. Dengan tetap memperhatikan imbauan pemerintah untuk ‘stay at home’ secara positif dan produktif di tengah pandemi Covid-19. Alhamdulillah hasilnya sesuai dengan ekspektasi, di tengah tengah pandemi tetap bisa produktif,” ujar Fadly.

Terpisah Ketua IeSPA Kaltara, Ade Kurniawan menjelaskan, babak kualifikasi di tingkat provinsi masih terus bergulir hingga akhir Juni 2020 mendatang. Adapun dua daerah terakhir yang menyelenggarakan kualifikasi adalah Jakarta dan Yogyakarta. Nomor yang dipertandingkan adalah PUBG Mobile, Dota 2, Mobile Legends dan Autochess.(humas)

Tinggalkan Balasan