Bupati KTT Buka Lomba Kejuaraan Bola Voli Antar Desa

TANA TIDUNG, cokoliat.com–Bupati Kabupaten Tana Tidung, Ibrahim Ali membuka turnamen bola voli antar desa    se- Kabupaten Tana Tidung pada Jumat (4/2)

Gelaran tersebut disambut meriah dan antusias oleh masyarakat Tana Tidung yang sudah semakin rindu olah raga.

Dalam sambutannya Bupati KTT menyampaikan bahwa kejuaraan bola voli antar desa antar desa  dilaksanakan dengan tujuan mempererat silahturahmi antar-desa, menggalakkan kembali semangat berolahraga bola voli di desa-desa, meningkatkan prestasi dan penjaringan bibit atlet bola voli dari dari setiap desa. Di samping mampu membawa kemaslahatan peningkatan perekonomian bagi para pedagang di sekitar wilayah kejuaraan.

“Pertandingan bola voli  merupakan cabang olah raga yang sering dilombakan baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional. Siapa tahu bakat dan minat masyarakat kabupaten tana tidung dalam cabang olah raga bola voli mampu membawa nama baik daerah tana tidung yang kita cintai ini. Saya yakin dan percaya melalui kejuaraan bola voli ini akan ditemukan atlit-atlit unggulan yang hebat dan mampu membawa prestasi dan martabat bagi  KTT,” ungkap Ibrahim Ali.

Menurut Bupati, banyak atlet-atlet hebat dan berprestasi di luar sana yang membawa nama baik daerah merupakan anak-anak dari desa.

Tapi prestasi kita bukan prestasi biasa, namun prestasi ini kita jadikan motivasi untuk bisa menjadi atlet yang hebat dan luar biasa. Maka dari itu, mari bersama kita buktikan pada dunia bahwa atlit-atlit Kanupaten Tana Tidung juga dapat Bedaya dan setara dengan atlet-atlet yang ada diluar sana,” pungkas Bupati.

(Rahmawati)