Sport  

Danramil Malinau Kota Hadiri Pembangunan Siring Masjid Darussalam

 

MALINAU, cokoliat.com–Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau  Kapten Inf Mashuri A Bakari  Kamis (18/3) menghadiri acara syukuran dan peletakan batu pertama pembangunan siring Masjid Darussalam Teluk Sanggan di Jl. Raja Pandita RT 02 Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Pembangunan siring Masjid Darussalam diharapkan dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk tempat ibadah dan belajar anak-anak umat muslim di sekitar masjid.

“Membangun,merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab kita bersama, pihak TNI khususnya Kodim melalui koramil akan berupaya untuk membantu dan berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan siring Masjid hingga selesai,” ungkap Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri A Bakari

Ketua panitia pembangunan berterima kasih pada TNI yang telah bersama-sama mendukung pembangunan tersebut.

“Terima kepada pihak TNI Khususnya Kodim 0910/Malinau dan panitia pembangunan Masjid yang telah bersama sama membangun rumah Allah dengan tulus dan ikhlas,” ujar  Ketua Masjid Darussalam.

Reporter: Rahmawati