Ikut Melaut, Bocah 5 Tahun Tenggelam

  • Whatsapp

Tim pencari korban dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan  menuju lokasi pada Senin (15/2/2021) malam. (foto: Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan)

 

TARAKAN, cokoliat.com—Rahul (20) dan Fais (5),  warga Kelurahan Pantai Amal Tarakan, diduga terjatuh ke laut saat menangkap ikan di daerah Marungau, perairan Pulau Bunyu, Kalimantan Utara, Senin (15/2).

Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan menerima laporan musibah tersebut dari keluarga korban.

Kedua anak tersebut dilaporkan jatuh sekitar pukul 17.10 WITA, saat ikut dengan orang tuanya ke laut mencari ikan. Malam hari kira-kira pukul 19.20 Wita, keluarga korban melaporkan peristiwa itu kepada Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan.

“Pada pukul 19.20 WITA terima info dari keluarga korban bahwa pada pukul 17.10 WITA telah terjadi 2 orang anak hilang di duga tenggelam, di saat terjatuh ke laut waktu mengikuti orang tuanya mencari ikan di tugu/kelong ikan di daerah Marungau perairan pulau Bunyu, Kaltara,” demikian laporan Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan dalam rilis yang dikirim  melalui WhatsApp (WA) grup, Senin malam.

Setelah dapat kabar, pukul 19.40 WITA, Kantor Pencarian dan Pertolongan Tarakan memberangkatkan 1 tim rescue untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian. Hingga berita ini ditayangkan pada Selasa pagi (16/2), belum diketahui hasil pencarian tim.

red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *