Bupati Wempi Buka Secara Resmi Turnamen Tenis Meja Se- Kabupaten Malinau 2021

  • Whatsapp

Bupati Malinau, Wempi W. Mawa membuka turnamen tenis meja se-Kabupaten Malinau yang digelar oleh PTMSI Malinau, Kamis (16/12) (foto: Ag)

MALINAU, Cokoliat.com – Bupati Malinau, Wempi W Mawa, membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja Se- Kabupaten Malinau dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Malinau Ke-22, pada Kamis (16/12/2021) bertempat di Gedung BPU Malinau Kota.

Turnamen Tenis Meja Terbuka se- Kabupaten Malinau diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten bekerjasama dengan Komite Olaraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Malinau, kejuaraan tersebut diselenggarakan dari tanggal 16 hingga 19 Desember 2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PTMSI Malinau, Machmud Bali, Kepala Dinas Kesehatan P2KB Malinau, Kasatpol PP, Camat Malinau Kota, Manager CSR dan ER PT. MA Ibnu Wahyu Hidayat serta para peserta yang akan bertanding.

Bupati Wempi W Mawa dalam kesempatannya mengatakan, Turnamen ini diselenggarakan untuk meningkatkan hubungan dan silaturrahmi antar sesama atlet yang ada di Kabupaten Malinau dan untuk meningkatkan prestasi membawa harum nama daerah.

“Harapan saya pada Turnamen ini dapat mengeluarkan atlet-atlet yang berprestasi untuk maju kedepan ke tingkat Nasional bahkan Internasional,” ucap Bupati Wempi.

Bupati pun dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan semangat kepada para atlet yang akan bertanding.

“Kita bertekad, khususnya Malinau dengan di gelar nya Turnamen Tenis Meja ini, para atlet di Kabupaten Malinau dapat jadi lebih semangat serta menjadi lebih maju,” tegasnya.

Kejuaraan tenis meja dibuka secara resmi oleh Bupati Wempi W Mawa, dengan pembukaan ditandai pertandingan eksibisi Bupati Wempi dan Kepala Dinas Kesehatan versus Ketua Pengcab PTMSI Malinau, Machmud Bali dan Camat Malinau Kota. (ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *