Bupati Malinau; Turnamen Christmas Cup Munculkan Talenta Pemuda 

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com– Sebanyak 36 tim sepakbola di Kabupaten Malinau ikut berpartisipasi dalam Turnamen Chrismas Cup ke- 20 tahun 2021 yang laksanakan di Desa Tanjung Lapang Kecamatan Malinau Barat.  Turnamen dibuka oleh Bupati Malinau, Wempi W. Mawa pada Jumat  (12/29).

Bupati Wempi W. Mawa menyambut baik  diadakannya Turnamen Chrismas Cup ke-20 2021 .

“Tentunya pemerintah daerah mendukung kegiatan-kegiatan turnamen bidang olah raga  dan termasuk cabang-cabang olah raga lainnya. Tentu hal ini membuka peluang pemuda-pemuda berbakat yang ada di Kabupaten Malinau dan adanya turnamen ini juga menjadi ajang silahturahmi serta mempererat dan persatuan masyarakat Kabupaten Malinau khususnya, junjung tinggi sportifitas dalam olahraga dan tetap patuhi Protokol kesehatan,” ungakap Bupati.

Sementara itu,  Ricky Yamir selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa diadakannya  kgiatan Chrismas Cup bertujuan untuk memberikan wadah bagi pemuda yang berbakat dibidang olah raga dan sekaligus bisa mengembangkan bakatnya sampai mencapai prestasi serta memanfaatkan waktunya untuk hal- hal yang positif. Selain itu juga untuk menjunjung tinggi sikap sportifitas sesama generasi muda hingga pererat rasa persaudaraan.

” Dan mendukung program pemerintah daerah dalam hal ini KONI Kabupaten Malinau dalam membina olah khususnya di Malinau serta mempersatukan keberagaman olah raga,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Riky  bahwa yang ikut dalam turnamen Krismas CUP ini ada 34 tim yang lolos seleksi dari 68 tim yang mendaftar ke panitia pelaksana Christmas Cup.

“Untuk jadwal pelaksanaan kita mengakhiri turnamen ini sebelum tanggal 24 Desember 2021 atau seblum ditetapkannya PPKM Level 3,” pungkasnya.

(M Bali)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *