Covid-19  Meningkat, Bupati  Minta Tiap Daerah Diperketat

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Bupati  Malinau Wempi Mawa melaksakan rapat pengendalian covid-19  tingkat desa,  di Laga Feratu, Selasa (13/7).

Bupati  Malinau, Wempi Mawa   meminta  para kepala desa yang ada di sekitar kota untuk melakukan langkah-langkah konkrit bersama tokoh-tokoh masyarakat  dan ketua-ketua RT untuk  melakukan pengetatan di semua wilayah masing-masing karena ini harus di kerja bersama tidak bisa di lakukan satu atau dua orang.

“Kami juga menghimbau agar warga terbatas dalam beraktivitas dalam situasi seperti ini, sehingga kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan keramaian damam lingkungan masyarakat ya kepala desa dan ketua rt yang lebih tau siapa yang masuk dan bagaimana kondisi desa mereka,” papar Bupati


Warga yang terkonfirmasi reaktif atau positif covid diharapkan Bupatu segera mengambil langkah-langkah  untuk membantu mereka agar mereka segera pulih.

“Bahkan seluruh energi yang di perlukan harus di siapkan jadi aparat desa pemerintah kabupaten harus membantu mereka agar mereka tidak menjadi beban selama isolasi itu,” ungkapnya.

Reporter: Rachmawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *