Sering Gangguan Jaringan, PT Telkom Didatangi Warga

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com–Sejumlah warga, mendatangi Kantor PT Telkom Malinau pada Senin (12/7).  Mereka adalah pelanggan Telkomsel yang geram karena  jaringan internet yang sering mengalami gangguan sehingga berakibat pada terganggunya aktifitas BDR (Belajar Dari Rumah), berjualan online, dan pekerjaan lainnya.

Warga selaku konsumen jaringan internet,  Joenaidi mengatakan kedatangan mereka untuk meminta penjelasan serta pertanggungjawaban PT Telkom.

“Kami telah membuat beberapa keluhan  dimana ada beberapa yang terkena dampak akibat jaringan yang selalu mengalami gangguan. Para orang tua mengeluh karena anak mereka tidak bisa melakukan pembelajaran dari rumah (BDR) secara daring, para UMKM yang memasarkan dagangannya melalui via online dan ada beberapa hal yang lain,” ungkapnya

Mereka berharap lewat pertemuan tersebut  pihak PT Telkom terbuka dan profesional dalam melayani konsumen.

“Kami di sini juga mewakili pihak konsumen yang lain. Kami berharap jika nanti terjadi kendala atau terjadi gangguan untuk jaringan internet tolong di infokan atau di beritahukan secara terbuka ya kalau untuk saat ini setiap ada gangguan terkait jaringan alasannya selalu ada proyek, ada penggalian tanah, ya jadi orang berpikir apakah ada proyek yang setiap kerjanya hanya memutuskan kabel kan jadi lucu jika ada yang berpikir seperti itu,” ujar Joenaidi.

Para pelanggan juga meminta kepastian dari pihak PT Telkom memberikan  potongan harga bagi pelanggan yang terdampak gangguan.

“Yang kita dengar siapa yang mengkomplen mendapatkan potongan harga itukan menurut kita tidak adil, ketika ada ruang untuk mendapatkan potongan harga ya harusnya merata,” imbuhnya.

Reporter; Rahmawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *