Di Tuntut Pelanggan Karena Gangguan Jaringan; Ini Tanggapan PT Telkom

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Beberapa Warga mendatangi  PT Telkom untuk mempertanyakan   jaringan internet yang sering mengalami gangguan, Senin (12/7).

Karena selalu terjadi gangguan jaringan beberapa warga yang sebagai pelaku konsumen jaringan internet datang ke PT Telkom dan memberikan beberapa tuntutan  yaitu:
1. PT Telkom menginfokan jika ada terjadinya gangguan jaringn melalui sosial media.
2. Melakukan kompensasi biaya bulanan bagi seluruh pelanggan yang terdampak.
3. Menyampaikan tuntutan kepada atasan-atasan serta piha-pihak yang terkait perihal mitigasi dan memperhatikan terkait ganggun masal serta sistem kompensasi masal.
4. Mengadakan forum lanjutan bersama Kakadante Malinau-Nunukan dalam waktu 7 hari kedepan.

Koordinator PT Telkom, Teguh Septianto mengatakan pihaknya  berterimakasih  kepada pelanggan yang  sudah mengkomplen.

“Berarti perduli  sudah menyampaikan kekurangan kepada kami tentunya itu menjadi masukan bagi kami. Tapi disini kami hanya melayani keluhan-keluhan dari konsumen, jika ada keluhan dari konsumen kami hanya bisa menerima lalu menyampaikan ke atasan karena kami tidak berwenang dalam teknisi ini,” ungkapnya.

Menurut Teguh,  saat ini jika ada gangguan jaringan yang di akitbatkan oleh alam dan beberpa proyek seperti penggalian. Pihaknya  langsung tangani gangguan akibat itu.

“Tetapi jika ada keluhan seperti ini kami hanya menampung lalu menyampaikan kepada atasan karena cabangnya ada di daerah Nunukan,” ungkapnya.

Reporter: Rahmawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *