Vaksinasi Pejabat Publik di Malinau, Dinkes: Kita Maksimalkan Jadi 400 Sasaran

  • Whatsapp

MALINAU, Cokoliat.com – Vaksinasi bagi pejabat publik di Kabupaten Malinau saat ini kembali dilanjutkan. Hari ini, para pejabat publik menjalani vaksinasi dosis pertama di ruang Tebengang, Kantor Bupati Malinau, Rabu (7/7/2021).

Ratusan petugas pelayanan publik tersebut terdiri dari pejabat pemerintahan di eselon 2,3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Daerah Malinau beserta para staf dan para anggota DPRD Malinau.

Kepala Dinas Kesehatan P2KB Kabupaten Malinau, Dr. Jhon Felix Rundupadang mengatakan, untuk hari ini pihaknya telah lakukan vaksinasi bagi seluruh pimpinan khususnya pejabat eselon Pemkab Malinau.

“Karna masih mencukupi, kita juga akan lakukan kepada para staf. Hari ini, kita maksimalkan 400 target sasaran agar semakin luas cakupan target vaksinasinya,” ucapnya, Rabu (7/7/2021).

Untuk jumlah vaksin, tambahnya, pihaknya mempunyai persedian 40 vial vaksin jenis Sinovac. “Itu jatah vaksin baru yang telah tiba dalam minggu ini,” urainya.

Diketahui, target sasaran vaksinasi kali ini di peruntukkan bagi pejabat publik diantaranya anggota DPRD, Pejabat Eselon 2,3 dan 4 serta para staf di lingkungan Pemerintah Daerah Malinau.(ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *