HUT Bhayangkara ke-75, Wabup Jakaria: Tetaplah Solid & Jaga Sinergitas dengan Masyarakat

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com – Wakil Bupati Malinau, Jakaria menghadiri pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara yang dilaksanakan secara virtual di Ruang Rupatama Polres Malinau.

Wakil Bupati hadir bersama para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Pemkab Malinau, Kamis (1/7/2021).

Upacara yang dilaksanakan secara virtual itu dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo dari Istana Negara, dan diikuti oleh jajaran Mabes Polri, Polda dan Polres jajaran secara virtual.

Usai mengikuti rangkaian HUT Bhayangkara ke-75, dalam kesempatannya Wakil Bupati Jakaria mengucapkan selamat kepada seluruh Bhayangkara.

Dikatakannya, hari ini tidak hanya menjadi kebahagiaan bagi keluarga besar Polri tetapi juga kebahagaiaan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Malinau.

“Dengan eksistensi Polri di usia 75 tahun ini, banyak hal yang telah dilakukan, banyak hal yang menjadi bagian dari penciptaan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” ucapnya.

“Maka dari itu, kita senantiasa mengharapkan dari sinergitas TNI-Polri agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas secara produktif namun tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ungkap Wakil Bupati Malinau tersebut.

Di usia yang ke-75 tahun bagi korps Bhayangkara ini, Jakaria juga turut menyampaikan penghargaan untuk seluruh jajaran Polri, terkhusus bagi Polres Malinau.

“Jajaran Polres Malinau patut kita beri penghargaan, karna telah ikut berjibaku mengatasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Malinau,” ujarnya.

Secara khusus Pemerintah Daerah memberikan apresiasi kepada Polres Malinau, karna hingga detik ini masih solid bersama Pemerintah Daerah Malinau.

“Walaupun dengan personil yang minim, namun pandemi Covid-19 dan keamanan di masyarakat bisa teratasi. Sehingga saat ini Malinau dapat terus kondusif,” imbuhnya.

Terakhir, Wabup Jakaria mengucapakan rasa terima kasihnya kepada Polres Malinau di momen HUT Bhayangkara ke-75, yang sudah mengayomi masyarakat Kabupaten Malinau dengan baik. (ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *