Kunker ke Sungai Tubu; Wabup, Pastikan Dana RT Bersih Penuhi Kebutuhan Masyarakat

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com–Wakil Bupati Jakaria mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih pada masyarakat desa di Kecamatan Sungai Tubu yang telah memberi kepercayaan pada Bupati dan Wakil Bupati Malinau baru untuk melanjutkan pembangunan di Malinau hingga 2024 mendatang. Wakil Bupati berharap masyarakat di Sungai Tubu benar-benar mengikuti dan melaksanakan seluruh program pemerintah Wempi – Jakaria.

Ucapan terima kasih dan pesan tersebut disampaikan Wabup pada malam kedua kunjungan kerja Pemkab Malinau ke Kecamatan Sungai Tubu, Selasa-Jumat (15-18).

Wabup berharap agar kehadiran pemerintah ke setiap desa dapat memberi semangat pada masyarakt dalam menjalankan program-program yang dicanangkan.

 

“Jangan sia-siakan waktu, jangan sia-siakan kesempatan dalam program-program yang akan pemerintah lakukan. Dalam kunjungan kerja kami akan slalu membawa kepala  OPD agar bisa melihat langsung apa yang dibutuhkan dimasyarakat,” ungkap Wabup.

Wabup mempersilahkan masyakat atau perangkat desa dapat bertemu dengan pemerintah daerah di Malinau untuk berkomunikasi terkait kebutuhan desa mereka masing-masing.

Selanjut berkaitan dengan program RT Bersih  Wabup menegaskan agar para ketua RT serta perangkatnya dapat menggunakan dan memanfaatkan anggaran secara maksimal untuk kebutuhan lingkungan.

“Saya meminta kepada ketua-ketua RT benar-benar menggunakan anggran itu untuk kebutuhan masyarakatnya,” pesan Wabup.

Kepada guru-guru  Wabup juga berpesan secara khusus agar betul-betul menjalankan amanah untuk mengajarr dan mendidik anak-anak sehingga dapat bersaing dengan pelajar-pelajar di kota. Sehingga ke depan mereka dapat menjadi generasi yang dapat diandalkan untuk membangun desa masing-masing.

(m bali)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *