Perkokoh Tali Silahturahmi, DLH Malinau Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com—Di sela kesibukan dengan berbagai aktifitas pemerintahan, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Malinau, Selasa (20/4) menggelar kegiatan buka bersama di Kantor DLH. Kegiatan buka bersama diikuti oleh keluarga besar DLH Malinau, pengawas dan petugas kebersihan.

 

Tema yang diusung DLH pada acara tersebut yaitu menjalin silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan baik antara pimpinan maupun karyawan dan keluarga. Selain buka bersama, acara diisi oleh tausiyah keagamaan. Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Kepala DLH, Frent Tomi Lukas, mengungkapkan bahwa  kegiatan buka bersama tersebut baru dilaksanakan pihaknya di Bulan Suci Ramadahan 1442 hijriah di tahun ini.

“Acara Bukber ini baru pertama kita lakukan, bersama saudara-saudara kita yang muslim di bulan puasa tahun ini,” ujarnya.

Tomi berharap agar kegiatan buka bersama tersebut dapat mempererat jalinan tali silahturahmi, menjaga rasa kebersamaan serta meningkatkan rasa persaudaraan baik antara pimpinan, para staf dan petugas   DLH Malinau yang dilapangan. Selain itu juga membangun komunikasi  dan toleransi yang sudah mengakar kuat di Malinau

“Melalui kegiatan ini, kita tidak ada lagi jarak yang membuat kita beda. Intinya, agar rasa kekeluargaan kita semakin erat,” ungkapnya.

Acara buka betsama tidak hanya diperuntukan bagi saudara-saudara yang muslim. Tetapi juga menyertakan saudara-saudara non-muslim.

“Karna ini tujuannya untuk silahturahmi bagi seluruh karyawan, petugas dan keluarga besar DLH Malinau,” imbuhnya.

Kepala DLH Malinau, Frent Tomi Lukas berpesan, agar pada bulan Ramadhan ini seluruh staf dan petugasnya yang muslim dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik.

(wh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *