12 Pemain Raih Juara Pada Turnamen Tenis Meja PTMSI Malinau 

  • Whatsapp

PTMSI Malinau akan Jadwalkan Turnamen Rutin

MALINAU, cokoliat.com—Pertandingan final turnament tenis meja, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Malinau 2021 pada Minggu, (7/2) berlangsung seru. Tak hanya pada kategori umum yang mempertemukan para pemain senior, pada kategori veteran dan pemula pun demikian.

Pada kategori umum, Jupri tampil sebagai juara setelah pada final berhasil mengalahkan Aristo. Sedangkan juara ketiga diraih Edi Mulyanto setelah berhasil mengalahkan Mahfud.

Pada kategori veteran, Mahfud tampil sebagai juara setelah dalam pertandingan final berhasil mengalahkan Rohim. Pertandingan perebutan juara ketiga mempertemukan Najamudin dan Homaidi.

Kemudian pada kategori pemula Erwinsah berhadapan dengan Samuel untuk memperebutkan posisi juara. Erwinsah berhasil mengalahkan Samuel. Sedangkan pertandingan perebutan juara ketiga memertemukan  Maman dan Subhan. Para juara turnamen menerima hadiah berupa uang pembinaan dari panitia pelaksana.

Ketua PTMSI Malinau, Machmud Bali usai penyerahan hadiah mengungkapkan kebanggaannya pada para pemain yang antusius mengikuti turnamen. Bahkan mereka secara intens terus berlatih. Ia bersama para pengurus akan berupaya membuka event-event secara berkelanjutan dengan berbagai skala, lokal, regional bahkan nasional jika kondisi memungkinkan.

Turnamen kali ini merupakan event silaturahmi. Event untuk membangkitkan semangat dan produktifitas disaat pandemi.

Machmud Bali menambahkan bahwa semangat bertanding dari para pemain maupun masing-masing pendukung tetap menjunjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan sehingga secara keseluruhan kegiatan turnamen dapat berjalan dan baik.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung dan mensukseskan terselenggaranya turnamen ini. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang turnamen. Kami  berharap event seperti ini bisa dilakukan secara berkesimbungan,” ujar Machmud Bali pada acara penutupan turnamen.

Berikut adalah para juara turnamen tenis meja PTMSI 2021

Kategoti Pemula

Juara I : Erwinsyah

Juara II : Samuel

Juara III :  Maman dan Subahan

 

Kategori Veteran

Juara I :  Mahfud

Juara II : Rohim

Juara III : Najamudin dan Homaidi

 

Kategori Umum

Juara I :  Jufri

Juara II :  Aristo

Juara III : Edi Mulyanto dan Mahfud

(Waliyunu Heriman)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *