Bupati Tana Tidung Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran Sesayap Hilir

  • Whatsapp
Bupati Tana Tidung, Undunsyah secara simbolis menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran
banner 468x60

TANA TIDUNG, cokoliat.com – Bupati Kabupaten Tana Tidung Dr. H.Undunsyah, MH.MSI menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan dan santunan uang kepada korban bencana kebakaran di Kecamatan Sesayap Hilir, Kamis (20/02).

Penyerahan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati H.Undunsyah didampingi oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tana Tidung R.A Darwis serta beberapa kepala OPD, Camat dan Kades.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan tersebut Bupati H.Undunsyah sangat prihatin dengan kondisi yang menimpa korban kebakaran, ia berharap agar kedepan warga bisa selalu berhati-hati terutama dalam meninggalkan rumah.

“Saya selaku kepala daerah sangat prihatin dengan musibah yang menimpa korban, tentunya ini berat buat korban karena harus kehilangan tempat tinggal serta barang-barang yang berharga,”kata Bupati H.Undunsyah dilokasi eks kebakaran.

Bupati H.Undunsyah mengakui pemerintah melihat kondisi ini tentu sangat prihatin, untuk meringankan beban korban kebakaran pemerintah memberikan bantuan berupa uang sebesar 30 juta rupiah serta bahan bangunan berupa, seng, paku sandang pangan serta perlengkapan sekolah.

“Sebagai bentuk perhatian kepada korban kebakaran pemerintah dalam hal ini memberikan bantuan, diharapkan dapat membantu korban. Semoga peristiwa ini dijauhkan dari kita semua, dan untuk korban agar tabah dan iklas dengan musibah ini,” harap Bupati H.Undunsyah.

“Sebagai bentuk perhatian kepada korban kebakaran pemerintah dalam hal ini memberikan bantuan, diharapkan dapat membantu korban. Semoga peristiwa ini dijauhkan dari kita semua, dan untuk korban agar tabah dan iklas dengan musibah ini,” harap Bupati (*/ck1)

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *