Banjir Bonus, Lomba Burung Berkicau Bintang Borneo Team Malinau

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com—Setelah  cukup lama absen, Bintang Borneo Team Malinau akhirnya kembali tampil menggelar lomba burung berkicau. Meski pada masa yang menuntut ekstra hati-hati mengingat pandemi covid masih belum reda. Even perdana tahun ini akan digelar BB Team pada Minggu (4/4) di arena lomba BB Team, Jalan Raya Terminal Malinau Kota.

Lomba Burung Berkicau Bintang Borneo Team 2021 pekan ini akan menjadi salah satu even menarik dan bergengsi. Dukungan diberikan para kicau mania Malinau dan Kaltara.

“Kami mendapat dukungan moril dan materil dari para kicau mania, SF dan BC di Malinau dan Kaltara,” kata Yulius, Ketua Panitia Pelaksanan Lomba, Selasa (30/3).

Pada lomba  nanti panitia membuka 6 kelas untuk Murai Borneo dan Cucak Hijau. Dua kelas burung ini akan menjadi ajang pertarungan sengit mengingat ada beberapa kicau mania yang memberi bonus besar untuk kelas burung ini. Murai Borneo terbaik berhak mendapatkan bonus total Rp1.100.000. lalu Cucak Hijau terbaik berhak mendapatkan  Rp700.000.

Selain dua kelas burung utama, panitia juga melombakan kelas Kacer, Love Bird, Serindit, Kenari dan Cucak Jenggot sebanyak masing-masing 4 kelas.  Selain itu panitia juga membuka kelas Konin. Terbaik pada kelas ini mendapatkan bonus Rp100.000.

Bonus tak kalah besar juga disiapkan panitia untuk juara BC dengan total bonus Rp2.300.000.

“Selain dari panitia kami juga mendapat sumbangan dari para kicau mania,” imbuh Yulius.

Untuk keamanan dan kenyamanan panitia menekankan agar para kicau mania hadir dengan disiplin dan patuh terhadap protocol kesehatan covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *