Ketua DPC Demokrat Malinau; Gerombolan KLB Perusak Demokrat

  • Whatsapp

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Malinau, Wempi W. Mawa (Foto/ist)

MALINAU, cokoliat.com–Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malinau, Wempi W. Mawa menolak keras Kongres Luar Biasa (KLB) yang dilancarkan oleh kelompok kontra DPP Demokrat AHY.  Ditegaskan Wempi W. Mawa penolakan sangat beralasan mengingat KLB dilakukan tanpa persetujuan DPP Pusat yang sah saat ini. Karena itu berarti KLB adalah illegal.

 

 

“Jika ada KLB yang dilakukan tanpa persetujuan DPP (SBY) berarti illegal,” tegasnya melalui pesan whats app, Jumat (5/3) siang.

Menyikapi adanya hingar-bingar KLB, Wempi W. Mawa yang juga Bupati Malinau Periode 2021-2024 ini menyatakan bahwa DPC Kabupaten Malinau serta segenap PAC di 15 kecamatan menolak keras KLB di Deli Serdang Sumatera Utara.

“DPC Kabupaten Malinau serta segenap PAC di 15 kecamatan menolak keras KLB. Karena  tujuan KLB yang gelar gerombolan tersebut memang ingin merusak Partai Demokrat. Jika ada yang mengatasnamakan DPC Kabupaten Malinau akan kami sikat!” tegas Wempi W. Mawa

Wempi W. Mawa mengajak seluruh kader Demokrat secara khusus kader yang ada di Kabupaten Malinau untuk tetap solid dan loyal pada DPP di bawah komando Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

MB-WHL

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *