Yakin Dapat Dukungan Tambahan, Dalam Waktu Dekat Ibrahim Ali-Hendrik Bakal Deklarasi

  • Whatsapp
Foto bersama, Ibrahim Ali dan Hendrik saat melakukan pres rilis bersama tim pemenangan (Foto cokoliat.com)
banner 468x60

Ibrahim Ali dan Hendrik klaim dapat dukungan tambahan 9 hingga 11 kursi di DPRD Tana Tidung

TARAKAN – Pasangan Bakal Calon (bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali dan Hendrik resmi mendapatkan dukungan. Hal ini dibuktikan, dengan adanya Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Amanat Nasonal (PAN) dan Hati Nurai rakyat (Hanura).

Bacaan Lainnya

banner 300250

Bacalon Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali menyebutkan, dengan diperolehnya SK dari DPP PAN dan Hanura, Ibrahim Ali dan Hendrik akan melanjutkan tahapan selanjutnya, guna mensukseskan Pilkada di Tana Tidung, yakni melakukan deklarasi.

“Insya Allah, pasangan Ibrahim Ali akan melakukan deklarasi kalau bukan di Agustus atau September mendatang,” sebut Ibrahim Ali, saat melakukan pres rilis, Rabu (24/6).

Tidak hanya itu, lanjut Ketua DPD PAN Tana Tidung, pasangan Ibrahim Ali dan Hendrik saat ini juga intens melakukan komunikasi dengan sejumlah parpol di Tana Tidung. Kemungkinan, masih ada 9 hingga 11 kursi di DPRD Tana Tidung, yang bakal bergabung mendungkung Ibrahim Ali dan Hendrik.

“Nanti kita tunggu saja kejutannya, kemungkinan saat deklarasi akan kita umumkan parpol mana saja yang bakal berkoalisi dengan PAN dan Hanura,” bebernya.

Disinggung masalah pengunduran diri sebagai Ketua dan Anggota DPRD Tana Tidung, Ibrahim menegasakan, pasangan Ibrahim Ali dan Hendrik yang saat ini masih menjabat Ketua dan Anggota DPRD Tana Tidung, akan siap mundur dari jabatan tersebut setelah ditetapkan calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Tapi itu nanti setelah ditetapkan KPU, kan DPRD, PNS, TNI dan Polri wajib mundur jika ikut Pilkada, jadi Insya Allah Ibrahim Ali dan Hendrik siap mundur dari jabatan,” tegas Ketua DPRD Tana Tidung.

Dalam menghadapi pilkada serentak ini, Ibrahim menjelaskan, Ibrahim Ali dan Hendrik beserta tim pemenangan mengajak baik Pemda, TNI, Polri, parpol, penyelenggara dan seluruh masyarakat, untuk mensukseskan pilkada 2020, khususnya di Tana Tidung.

“Kita menghargai setiap pendapat dan mengedepankan musyawarah, yang menyangkut kepentingan bersama, serta menjaga profesionalitas dan mewujudkan kondusifitas, sesuai peran, hak, kewajiban dan tanggung jawab masing-masing,” pungkasnya.

Selain itu, di tengah pandemi Covid-19, Ibrahim mengingatkan, seluruh tim pemenangan Ibrahim Ali dan Hendrik untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan, setiap menjalankan aktivitasnya terlebih lagi saat melakukan kegiatan untuk mensukseskan Pilkada di Tana Tidung.

“Kita mengingatkan kita semua, seluruh tim, relawan, pendukung, dan masyarakat, untuk senantiasa mengutamakan protokol kesehatan dalam setiap aktivitasnya,” imbuhnya (ck3).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *