Tingkatkan Kinerja, Seluruh Jajaran KPU Tarakan Saling Mengevaluasi

  • Whatsapp
Seluruh jajaran komisoner dan staf KPU Tarakan saat melakukan rapat evaluasi

TARAKAN, cokoliat.com – Tahun 2020 merupakan tahun pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara). Menghadapi agenda besar tersebut, KPU Tarakan akan meningkatkan kinerjanya khusunya masalah kedisplinan seluruh jajaran KPU.

Ketua KPU Tarakan Nasruddin S.Kom M.Ikom saat rapat perdana awal tahun yang diikuti seluruh Anggota KPU dan Staf Sekretariat Senin (6/1/2019) mengatakan, kedisiplinan bagi anggota KPU dan staf sekretariat menjadi hal prioritas di tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Jangan sampai pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara kali ini, kedisiplinan seluruh jajaran KPU Tarakan menurun dan loyalitas terhadap lembaga jadi berkurang, sehingga prestasi dari KPU Tarakan sebagai lembaga pelaksana tahapan pemilu menjadi turun,” Kata Nasruddin

Hendaknya di tahun 2020, adanya prestasi konkret yang dapat diraih KPU Tarakan, agar citra KPU di mata masyarakat jadi lebih baik. Nasrudin mencontohkan, pada pilkada Kota Tarakan tahun 2018 lalu, Tarakan termasuk salah satu daerah yang sukses melaksanakan pemilu serentak.

“Mulai dari komisioner hingga staf akan saling mengevaluasi, para staf di KPU juga bisa mengkritik dan berikan masuskan ke komisioner, KPU Tarakan semakin lebih baik kedepannya,”ungkap Nasruddin.

Sementara itu, Sekretaris KPU Tarakan Idris Suhardi mengatakan, hal apa saja yang disampaikan oleh Ketua dan anggota KPU Tarakan diantaranya soal kedisiplinan, loyalitas hingga pesan-pesan yang baik dalam hal peningkatan kinerja akan dilaksanakan oleh seluruh staf sekretariat

“Dengan begitu, saat pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak, staf sekretariat baik dari struktural dan fungsional dapat bekerja maksimal.” Pungkasnya. (*/ck1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *