Terkendala Biaya, Winko Hanya Bisa Pasra Dengan Penyakit Yang Menggerogoti Tubuhnya

  • Whatsapp
banner 468x60

NUNUKAN, cokoliat.com – Winko, pemuda berusia 17 tahun ini hanya bisa pasrah dengan kondisi kesehatanya saat ini. Akibatnya, kondis tubuh Winko terus mengalami penurunan, hingga badannya terlihat seperti tulang yang diselimuti kulit.

Sejak 4 tahun silam, pemuda asal Desa Bulu Mengolom, Kecamatan Lumbis Ogong, Kabupaten Nunukan ini divonis dokter menderita penyakit tumor dan infeksi paru-paru. Namun, karena keterbatasan biaya pengobatan, Winko dan keluarganya terpaksa hanya bisa berdiam diri di rumah.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Bulu Mengolom, Donol mengatakan, sebenarnya Winkosudah pernah melakukan pengobatan di rumah sakit. Dari keterangan dokter yang mengangani, Winko divonis menderita penyakit tumor, kanker dan infeksi paru-paru.

“Dari dokter, Wikno disarankan untuk dirujuk ke Surabaya atau Makassar, untuk melakukan pengobatan yang lebih intensif dan serius,” terang Donol, dikutip dari kayantara.com.

Baca berita selengkapnya di https://kayantara.com/2020/02/22/tak-ada-biaya-penderita-kanker-ini-tak-bisa-dirujuk-ke-rumah-sakit/

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *