Musik  

Di Tengah Kabar Rencana Pernikahannya, Aurel Hermansyah Rilis Lagu "Kepastian"

Aurelie Hermansyah merupakan putri dari musisi Anang Hermansyah. Lama tak merilis single, rupanya memendam kerinduan yang mendalam bagi para fansnya. Tak heran jika Premiere dari MV “KEPASTIAN” telah dibanjiri ribuan komentar, bahkan sebelum penanyangannya pada pada pagi Jum'at, 3 Juli 2020.

KEPASTIAN bercerita tentang penantian dan harapan untuk sebuah kepastian didalam hubungan. Tak sedikit juga orang yang mengaitkan lagu ini dengan status hubungan AUREL bersama sang "Content Creator" ternama. Namun dari sudut pandang pencipta lagu, ADE GOVINDA juga memberikan statement tentang lagunya “Ini bukan hanya tentang kegalauan, ada pesan positif yang harusnya tersampaikan. Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidak pastian, harus ada kejelasan” pungkasnya.

106401348_713656686123913_1070944906342789171_n.jpg

Aurelie Hermansyah menyuguhkan Nuansa Grande dari lagunya kali ini. Dalam penggarapan musiknya, lagu ini bisa dibilang merupakan salah satu produksi musik termahal dari MyMusic Records. Selain melibatkan Tohpati sebagai Music Produser, lagu “KEPASTIAN” ini juga dibalut dengan String Section yang direkam di Prague, Czech Republic.

Untuk rekaman vokal dilakukan di Jakarta, namun siapa yang menduga, jika salah satu part penting dari lagu ini ternyata melibatkan Sang Bunda "ASHANTY" sebagai Vocal Director.

Keindahan lagu inipun dilengkapi dengan visual yang juga tak kalah menawan, bekerjasama dengan TB ELVAN sebagai director.

Selamat Menyaksikan. -Ve-

Title : Kepastian
Artist : Aurelie Hermansyah
Producer : William Chow
Composer : Ade Govinda
Music Produser : Tohpati
Vocal Director : Ashanty
Mixed by Eko Sulistiyo
Mastered by Benitho
Label : MyMusic Records
Publisher : Kreatif Indigo Musik

Baca Cumicumi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *