Launching Program Sambungan Air Minum Murah, Bupati : Tingkatkan Penyediaan Air Bersih

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com –
Bupati Malinau, Wempi W Mawa didampingi Wakil Bupati Jakaria bersama jajaran Perumda Apa’ Mening Malinau meluncurkan program Sambungan Air Minum Murah Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Instalasi Pengolahan Air (IPA) Tanjung Lima, Desa Respen, Kecamatan Malinau Utara, Jum’at (14/1/2022).

Bupati Wempi dalam kesempatannya mengatakan, apresiasi yang tinggi kepada Perumda Apa’ Mening atas berbagai upaya yang telah dilakukan pihaknya.

“Dari tahun ke tahun jangkauan layanan air minum semakin luas dan kinerja perusahaan terus meningkat,” ucapnya.

Peluncuran program tersebut, ditandai dengan pembukaan kran air Sambungan Air Minum Murah Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah. Sekaligus melakukan peninjauan rumah warga yang mengikuti program pemasangan sambungan rumah, di RT 6 Desa Respen, Kecamatan Malinau Utara.

Diketahui, program tersebut juga dalam rangka HUT Perumda Air Minum Apa’ Mening yang ke- 20.

Dalam kegiatan itu, Bupati Wempi pun berharap dengan banyaknya penghargaan yang telah di raih oleh Perumda Apa’ Mening Malinau, kedepan dapat meningkatkan kinerja dan pelayanannya bagi masyarakat.

“Semoga berbagai penghargaan yang sudah banyak di raih oleh Perumda Apa’Mening Malinau, tidak membuat terlena, melainkan semakin terlecut untuk meningkatkan kinerja dan pelayanannya bagi kesejahteraan masyarakat Malinau,” ungkapnya.

Ia menambahkan, apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada segenap pihak yang telah berkontribusi membantu Pemerintah Daerah, khususnya kepada jajaran Perumda Air Minum Apa’ Mening yang telah menyediakan air minum yang baik secara kuantitas, kualitas dan terus berkesinambungan.

“Melalui peluncuran Program Sambungan Air Murah bagi masyarakat ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan air bersih. Sehingga, masyarakat dapat menikmati akses air minum dengan biaya sambungan yang sangat terjangkau,” pungkasnya. (ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *