Dialog dengan Bupati, Pengusaha Minta Akses Pelabuhan Kelapis Dibenahi

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com–Pemerintah Kabupaten Malinau melakukan pertemuan dengan pengusaha yang ada di Kabupaten Malinau.  Pertemuan dilakukan  di ruang Laga Fratupada Rabu (12/1).

Bupati Kabupaten Malinau, Wempi W Mawa dalam pertemuan terswbut menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu bersama pengusaha yang ada di Kabupaten Malinau sebagai bagian mewujudkan program pembangunan.

Peran pengusaha sangat diperlukan untuk mendorong perekonomian di Kabupaten Malinau karena dengan begitu, dunia usaha akan lebih banyak menyerap tenaga kerja dan mengurangi pengangguran, kemiskinan serta meningkatkan kesejahteraan rakyat Kabupaten Malinau.

Pertemuan yang dihadiri sejumlah pengusaha di Malinau tersebut turut membahas fungsi kontrol pasar dan kaitannya dengan peredaran komoditas di Malinau.

“Peran pemerintah  menjaga kepastian dan kesinambungan proses pembangunan yang ada di Kabupaten Malinau,” ungkap Wempi.

Pada kesempatan itu, para pengusaha juga menyampaikan keluhannya yang di mana salah satunya pelaku usaha sebut akses jalan butuh perbaikan.

Akses jalan dari Malinau menuju pelabuhan Kelapis yang seringkali menjadi keluhan para pelaku usaha karena pada saat ini kondisi akses jalan tersebut sangat memprihatinkan.

Bupati Wempi langsung menanggapi keluhan tersebut dengan mencatat keluhan-keluhan dari para pengusaha yang ada di kabupaten Malinau dan akan melanjutkan kepada dinas terkait.

(Rahmawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *