3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tanjung Lapang, 1 Korban Tewas

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com – Kecelakaan Lalulintas terjadi di Kabupaten Malinau, Minggu (19/12/2021) tepatnya di wilayah RT 12 dekat simpang TVRI Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat. Kecelakaan yang melibatkan 2 mobil dan satu motor ini terjadi sekira pukul 16.45 Wita.

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara, kecelakaan itu membuat satu pengendara motor tewas dan satunya di larikan ke rumah sakit.

“Pengendara cukup kencang melaju sehingga mengakibatkan kecelakaan dan membuat kendaraan rusak berat,” terang Devi, seorang saksi di tempat kejadian perkara.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Malinau, Iptu Angel C. Pontoh membenarkan kejadian tersebut.

Ia mengungkapkan, saat ini pihaknya tengah mendalami kasus kecelakaan itu.

“Saat ini kasus kecelakaan tengah kami dalami dan memeriksa para saksi. Yang bawa mobil juga telah kami amankan di Polres dan korban telah di bawa ke RSUD. Untuk lebih lanjut, kami masih lakukan pemeriksaan,” ujar Iptu Angel C. Pontoh, Kasatlantas Polres Malinau, Minggu (19/12/2021).

Ia menambahkan, untuk jenis kendaraan yang terlibat kecelakaan yaitu satu mobil jenis Hilux, satu mobil jenis pickup dan satu motor.

“Kendaraan yang terlibat telah kita amankan sebagai barang bukti, Selanjutnya proses penyelidikan lebih lanjut ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Malinau,” pungkasnya. (ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *