Pemkab Malinau Terima Kunjungan Persahabatan Dari Pemkab Tana Tidung

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com – Bupati Malinau Wempi W Mawa secara langsung menyambut kedatangan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung, Hendrik bersama Ketua DPRD Tana Tidung, Jamhari beserta rombongan dalam rangka menjalin silahturrahmi, bertempat di lapangan Kantor Bupati Malinau, Sabtu (18/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Malinau beserta jajarannya.

Dalam kunjungan silahturrahmi ini, ada beberapa kegiatan persahabatan di bidang olahraga yang di gelar dari kedua kabupaten ini.

Beberapa pertandingan yang di helat diantaranya, pertandingan Bola Volly, Tenis Lapangan dan Bulutangkis.

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa Kepala Perangkat Daerah baik dari Kabupaten Malinau maupun Kabupaten Tana Tidung.

Dalam kesempatannya, Bupati Malinau Wempi W Mawa mengucapkan selamat datang kepada Wakil Bupati Tana Tidung bersama Ketua DPRD Tana Tidung serta rombongan yang telah berkunjung ke Bumi Intimung.

“Jadi hari ini sudah bersama-sama saling bersilahturrahmi melalui olahraga, tentunya dalam rangka yang dimana saat ini masih dalam suasana Covid-19. Mudah-mudahan dengan berolahraga yang kita laksanakan ini dapat mencegah dari penyebaran Covid-19,” ujar Bupati Wempi.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Tana Tidung, Hendrik juga menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemkab Malinau atas sambutan dan support yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Malinau.

“Ada beberapa kegiatan olahraga yang dilaksanakan, hal ialah dalam rangka menjalin silahturrahmi dan kekeluargaan. Ini perlu kita bangun, bukan hanya dilingkungan keluarga dan masyarakat, tetapi juga di lingkungan OPD/antar Kabupaten,” ucapnya.

“Karena melalui silahturrahmi ini, kita dapat melihat dimasing-masing daerah yang dijadikan suatu perbandingan, menjadikan contoh dan sekaligus evaluasi untuk membangun daerah kita kedepan yang lebih baik lagi,” imbuhnya. (ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *