Nakes dan Bhayangkari Terima Penghargaan dari Kapolres

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com–Kapolres  Malinau AKBP Reza Pahlevi memberi penghargaan pada 6  personel Polri,
6 anggota masyarakat  tenaga kesehatan serta 23 anggota Bhayangkari. Pemberian penghargaan dilakukan pada Kamis (9/12).

Pemberian reward  disaksikan para pejabat utama dan seluruh anggota Polres Malinau, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja para personel Polri, masyarakat tenaga kesehatan, serta bhayangkari  Malinau.

Dalam apel pemberian penghargaan tersebut Kapolres Kabupaten Malinau AKBP Reza Pahlevi menyampaikan bahwa pemberian penghargaan merupakan suatu bentuk peghargaan apresiasi dan ucapan terimakasih Pimpinan terhadap anggota yang sudah bekerja dengan baik dan berdedikasi dalam tugas dan kewajibannya.

“Kepada anggota polri dan kepada masyarakat tenaga medis yang menerima reward, Kapolres mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dalam membantu tugas kepolisian sebagai tim vaksinator covid-19 di Polres Malinau,” ungkap Kapolres.

Sedangkan pada Bhayangkari cabang Malinau dinerikan atas peran aktifnya dalam kepengurusan Bhayangkari Cabang Malinau sejak tahun 2015 hingga sekarang. Kapolres mendorong Bhayangkari agar terus meningkatkan semangat kinerja dan motivasi yang lebih baik lagi.

“Bentuk penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain dan lebih terpacu dalam melaksanakan tugasnya agar senantiasa berpartisipasi baik dalam poksi tugas masing-masing maupun terhadap tugas umum Polri,” tegas Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi.

(Rahmawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *