Gelar Musda Ke- V, Halim Pratama Terpilih Jadi Ketua DPD KNPI Malinau

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Malinau, Sabtu (4/12/2021) menggelar Musda ke-V yang berlangsung di Aula Graha Pemuda, Desa Kuala Lapang, Kecamatan Malinau Barat.

Musda yang mengambil tema “Bangga Menjadi Pemuda Indonesia” tersebut diikuti oleh sekitar 15 perwakilan dari organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) di Kabupaten Malinau.

Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI Malinau, Tomi Labo mengucapkan selamat atas terpilihnya Halim Pratama menjadi Ketua DPD KNPI Malinau periode 2022-2024

Tomi berharap Bung Halim dapat menyatukan OKP di Malinau. Selain itu, dirinya juga optimis di bawah kepemimpinan Bung Halim KNPI Malinau dapat semakin maju sebagai garda terdepan organisasi pemuda dalam mengawal program Pemerintah Daerah.

Tomi menegaskan, persatuan pemuda harus tetap dijaga. Pihaknya juga selama ini telah berupaya untuk menyatukan organisasi kepemudaan agar tidak terpecah belah kareana adanya ego sektoral.

“Musda KNPI ini harus mampu menyatukan organisasi kepemudaan di daerah. Jadi siapapun yang akan meneruskan estafet kepemimpinan, ia harus mampu meneruskan semangat persatuan pemuda,” tuturnya.

Ketua DPD KNPI Malinau terpilih, Bung Halim Pratama juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para senior di KNPI Malinau maupun OKP. Ia juga berjanji akan menjaga amanah yang diembannya agar organisasi yang dipimpinnya lebih baik.

“Saya berterima kasih kepada senior KNPI dan para OKP yang telah memberikan kepercayaanya kepada saya untuk memimpin organisasi kepemudaan ini. Tentunya, saya tidak akan sia-siakan amanah ini. Oleh karenanya, kami butuh masukan dan kerja samanya dari pengurus dan OKP untuk membesarkan dan menyatukan KNPI Malinau ini kedepan,” pungkasnya. (ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *