SDN 011 Teluk Sanggan Gelar Acara Syukuran  Gedung Baru

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com–SD Negeri 011 Teluk Sanggan menggelar sykuran atas selesainya pembangunan gedung baru. Sykuran digelar pada Kamis (30/12).

Acara tersebut di hadiri oleh Kepala Sekolah SDN 011 Teluk Sanggan, staf dan dewan guru, ketua komite sekolah, ketua RT, dan perwakilan dari beberapa orang tua siswa.

Kepala Sekolah SD Negeri 011 Roslinda, menyampaikan bahwa acara syukuran tersebut digelar  atas selesainya pembangunan sekolah SD Negeri 011.

Ia juga menjelaskan bahwa undangan terbatas  sebab mengacu pada protokol kesehatan.  Hanya guru-guru tetapi tetap di ketahui oleh ketua komite, Ketua RT setempat dan beberapa perwakilan dari orang tua murid.

“Acara syukuran ini juga sebagai ucap syukur kita dimana telah selesai pembangunan gedung di sekolah ini. Terkait pembelajaran tatap muka rencana nya akan dimulai pada hari Senin depan meskipun agak terbatas di karenakan sarana di sekolah masih terbatas,” ungkap Rosalinda.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini sarana di sekolah seperti meja belajar dan kursi belajar masih sangat terbatas sehingga pembelajaran akan di lakukan dengan shift shiftan.

Dari pihaknya juga sudah mengajukan bantuan meja dan kursi kepada Dinas Pendidikan tetapi jaminannya belum pasti kapan akan mendapatkan meja dan kursi.

(Rahmawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *