Wagub Kaltara Lantik Ketua Kormi Kabupaten Malinau

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com–Wakil Gubernur  Kalimantan Utara, Yansen TP  yang kini menjadi Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Provinsi melantik Wempi W. Mawa, Bupati Malinau sebagai Ketua Kormi Kabupaten Malinau. Pelantikan dilakukan di Lapangan Pro Sehat pada Selasa (26/10).

Dalam sambutannya, Yansen TP menjelaskan bahwa Kormi adalah wadah berekreasinya masyarakat Indonesia. Jika  benar-benar dikelola  kegiatan Kormi tidak hanya  membuat bugar,  sehat, tetapi juga menyenangkan.

“Dalam 2 bulan terakhir ini kita menyaksikan semangat Kalimantan Utara yang dimana kita di ikuti suasan pandemi corona yang membuat semua kegiatan terhenti, tapi dengan semangat warga Kalimantan Utara khususnya menampilkan rekreasi-rekreasi olahraga,” ungkap Yansen TP

Kegiatan Memperingat hari ulang tahun Kabupaten yang sempat dilaksanakan di Kabupaten Nunukan dan Bulungan terlebih Provinsi Kalimantan Utara melibatkan kegiatan yang di warnai dengan Kormi.

“Saya juga mengharapkan Kepada rekan-rekan pengurus Kormi setelah mendapatkan kepercayaan ini bergeraklah melakukan aktivitas mengelola kormi dengan baik,” sambung Yansen TP.

(Rahmawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *