HUT ke-22  Kabupaten Malinau, DPRD Gelar Paripurna

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Dalam rangka HUT Kabupaten Malinau ke 22 tahun, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar rapat paripurna. Bertempat pada ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Malinau pada Selasa (26/10).

Paripurna dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau, Ketua DPRD kabupaten Malinau, FKPD, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ketua DPRD Kabupaten Malinau, Ping Ding menyampaikan pencapaian yang sudah diraih oleh Kabupaten Malinau  hingga tahun 2021.

“Dengan semangat hari jadi ke-22 Kabupaten Malinau saya mengajak semua untuk berkarya sesuai dengan kemampuan dan minat kita. Mari bersama kita mendukung supaya tata ruangnya menjadi lebih bagus lagi, juga keamanan kenyamanan. Pada momentum ini, mari kita tingkatkan peran masyarakat dalam pencegahan penularan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Kabupaten Malinau semakin unggul,” ungkap Ping Ding.

Bupati Kabupaten Malinau, Wempi W Mawa mengatakan  bahwa Kabupaten Malinau sudah berusia 22 tahun  sudah cukup dewasa.

“Syukur yang dimaksud ialah pencapaian yang kita dapat bersama-sama untuk kebaikan dan kesejahteraan Kabupaten Malinau termasuk masyarakatnya,” ungkap Bupati.

(Rahmawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *