Wakil Gubernur Kaltara Tinjau 4 Proyek Provinsi

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com–Wakil Gubernur Kalimantan Utara, Yansen TP, Rabu (6/10) mengunjungi 4 titik kegiatan pembangunan di Kabupaten Malinau yang bersumber dari APBD Provinsi Kalimantan Utara.

Yansen TP yang pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Malinau  2 periode mengunjungi serta mengevaluasi pembangunan  untuk memastikan kegiatan pembangunan tersebut sesuai dengan kebutuhan daerah.

Dalam rapat pengarahan, Yansen TP menjelaskan bahwa tujuan kunjungan  untuk melihat dan memastikan program pembangunan yang bersumber dari APBD Provinsi Kaltara tersebut benar-benar sesuai dengan kebutuhan daerah.

“Dalam rangka percepatan program pembangunan, perlu sinkronisasi antara kabupaten/kota dan Provinsi Kaltara. Harus dipastikan, program pembangunan dari APBD Kaltara sesuai peruntukan daerah,” ungkap Yansen TP.

Kunjungan Wakil Gubernur di awali dengan kunjungan ke SMA 4. Pembangunan SMA 4 berupa pembangunan ruang kelas dengan anggaran Rp.1,8M, pembangunan SMK 2 berupa pembangunan ruang praktek dengan anggaran Rp.1,5.

Kemudian di lanjutkan dengan kunjungan pembangunan pelengkap Daerah Irigas Rawa (DIR) Sei Bengalun dengan anggaran Rp.1,1M dan pembangunan pelengkap Daerah Irigasi Rawa (DIR) Kaliamok dengan anggaran Rp.1,1M.

Reporter: Rahmawati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *