4 Dari 50 Peserta Tes SKD CPNS Tidak Hadir

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Sebanyak 4 orang peserta berhalangan hadir dalam pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS yang dilaksanakan pada hari, Senin (4/10).

Ada 50 peserta yang terjadwal dalam mengikut tes SKD CPNS, 4 berhalangan hadir yang dimana 1 terkonfirmasi covid dan 3 tanpa keterangan.

Sekretaris BKPP Malinau, Yuli Triana menerangkan bahwa ada 50 peserta yang direncanakan mengikuti tes SKD CPNS. Tapi di sesi pertama ada 1 yang tidak dapat mengikuti tes di karenakan terkonfirmasi covid.

“Kemudian di sesi ke 2 dari 25 peserta yang terjadwal di sesi ke 3 ada 3 peserta yang tidak mengikuti tes tanpa keterangan, jadi dari 50 peserta yang di rencanakan untuk mengikuti tes SKD CPNS hari ini sisa berjumlah 46 peserta,” jelas Yuli Triana

Pihaknya telah melaporkan 1 peserta yang berhalangan hadir karena terkonfirmasi covid sesuai persyaratan dan ketentuan yang ada.

“Nantinya panitia akan menunggu tindak lanjut terkait ujian susulan kemungkinan ada ujian susulan kita masih menunggu arahan dari pusat. Dan untuk 3 peserta tanpa keterangan dinyatakan gugur,” pungkasnya. (Rahmawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *