Tim Wasev Tinjau  Peningkatan Jalan TMMD Desa Kuala Lapang

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com–Tim pengawasan dan evaluasi (wasev) Mabes TNI AD melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-112 di Desa Kuala Lapang, Kamis (30/9/2021).

Mengawali Tinjauanya Tim Wasev
menuju Posko TMMD Di Desa Kuala Lapang Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau didampingi Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han di RT 04.

Dalam peninjauan ke Posko TMMD rombongan di sambut oleh Wakil Bupati Malinau Bapak Jakaria SE, Ketua DPRD Kabupaten Malinau Ny Ping Ding, Kapolres Malinau AKBP Reza Pahlevi S.IK., Kasat Pol PP H. Kamran Daik, Kakesbang  Imang Mering, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat serta tamu undangan.

Dalam sambutan Ketua Tim Wasev Kolonel Inf. Heri Susanto (Paban IV/Komsos Sterad) mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga masyarakat Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang yang telah menghibahkan tanahnya untuk kepentingan umum.

“Rasa terima kasih kami juga TNI kepada Pemerintah Kabupaten Malinau serta seluruh Instansi yang sudah bekerja sama guna menciptakan kesehjateraan masyarakat Kabupaten Malinau,” ujar Heri Susanto

Ia juga menyatakan rasa syukur karena kegiatan sesuai dengan rencana. (Rahmawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *