PTM Terbatas Dilakukan Dengan Sistem Shift

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau memberlakukan pembelajaran tatap muka terbatas, yang di buka pada hari ini di 4 kecamatan. Selasa (7/9/2021).

Salah satunya di SMP Negeri 1 Malinau Kota yang hari ini adalah hari pertama melakukan pembelajaran tatap muka terbatas. Di lakukan dengan shift shiftan yang di mana shift pertama melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) dan shift kedua melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Malinau Kota, Daud Impung mengatakan ” Untuk kegiatan hari pertama dalam pembelejaran tatap muka ini kami memberikan arahan kepada perwakilan kelas dan pengurus-pengurus osis yang dimana di saksikan juga dari satpol pp kemudian pembina osis dan pembina kesiswaan.

Dan kami menginginkan adanya komitmen yang di bacakan dalam bentuk ikrar yang di bacakan oleh siswa/siswi sehingga mereka nanti dapat menjadi teladan dalam menjalani prokes selama menjalani pembejalaran tatap muka terbatas ini. Dan untuk di ketahui bahwa kehadiran siswa dalam ptm terbatas ini dalam pedoman yang ada maksimal 50%.

Jadi di perkirakan jumlah siswa kita yang masuk dalam pembelajaran tahap pertama dengan sistem shift ini berjumlah 331 siswa, dan pelaksanaan prokes tersendiri mulai dalam beberapa hari sebelum pelaksanaan ptm terbatas ini kami sudah menyiapkan segala sesuatu segala sarana prasarana atau pedoman yang berlaku sehingga ini menjadi acuan bersama dalam menjalankan ptm terbatas ini kita sudah memiliki pedoman yang menjadi panduan kita dalam melaksanakan ptm terbatas.

Dan harapan kami perlaksaan ptm terbatas ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses sehingga prestasi anak belajar anak dapar mengiring bersama.

gan Sistem Shift shiftan

MALINAU, cokoliat.com- Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau memberlakukan pembelajaran tatap muka terbatas, yang di buka pada hari Selasa (7/9)  di 4 kecamatan.

Salah satunya di SMP Negeri 1 Malinau Kota yang hari ini adalah hari pertama melakukan pembelajaran tatap muka terbatas. Di lakukan dengan shift-shiftan.  Shift pertama melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) dan shift kedua melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Kepala sekolah SMP Negeri 1 Malinau Kota, Daud Impung mengatakan bahwa  kegiatan hari pertama dalam pembelejaran tatap muka diisi oleh pengarahan kepada perwakilan kelas dan pengurus-pengurus OSIS  di saksikan  oleh Satpol PP kemudian pembina OSIS dan pembina kesiswaan.

“Dan kami menginginkan adanya komitmen yang di bacakan dalam bentuk ikrar yang di bacakan oleh siswa/siswi sehingga mereka nanti dapat menjadi teladan dalam menjalani prokes selama menjalani pembejalaran tatap muka terbatas ini. Dan untuk di ketahui bahwa kehadiran siswa dalam ptm terbatas ini dalam pedoman yang ada maksimal 50%,” ungkap Padan Impung

Diperkirakan jumlah siswa  yang masuk dalam pembelajaran tahap pertama dengan sistem shift  berjumlah 331 siswa.

“Pelaksanaan prokes  dimulai dalam beberapa hari sebelum pelaksanaan ptm terbatas ini kami sudah menyiapkan segala sesuatu segala sarana prasarana atau pedoman yang berlaku sehingga ini menjadi acuan bersama dalam menjalankan ptm terbatas ini kita sudah memiliki pedoman yang menjadi panduan kita dalam melaksanakan PTM terbatas. Dan harapan kami perlaksaan ptm terbatas ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ungkap Padan Impung. (Rahmawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *