Tinjau Persiapan PTM, Bupati Tegaskan Disiplin Prokes

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Bupati  Malinau, Wempi W. Mawa meninjau persiapan pembelajaran tatap muka yang akan di berlakukan mulai besok pada hari Selasa (7/9).

Sebelumnya sudah di bahas pada rapat virtual zoom pada hari Jumat pekan lalu. Pembelajaran tatap muka yang terbatas akan di mulai di 4 kecamatan.

Bupati  Wempi W Mawa mengungkapkan bahwa pembalajaran tatap muka khususnya di 4 kecamatan di Kabupaten Malinau. “Akan kita mulai di 4 kecamatan di antaranya Malinau Barat, Mentarang, Malinau Kota, dan Malinau Utara,” ungkap Wempi.

Ia juga mengatakan setelah mempertimbang situasi, kondisi dan masukan dari semua pihak termasuk para pendidik, wali kelas, orang tua murid, termasuk komite sekolah termasuk juga dari murid sehingga proses pembelajaran tatap muka ini kita mulai.

“Sebagai penyelenggara otomatis kita ingin seluruh nya di atur degan baik maka dari itu saya ingin melihat secara langsung bagaimana persiapan sekolah dalam menghadapi pembelajaran tatap muka. Harapan kita semua taati prokes baik siswa nya sendiri maupun para pendidik, para gurunya, sehingga bisa berjalan dengan harapan kita dan orang-orang tua tidak ragu dengan pembelajaran tatap muka dalam situasi ini,” imbuh Wempi. (Rahmawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *