RSUD Malinau; Angka Kasus Covid Menurun

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah berjalan hampir dua bulan sejak akhir bulan Juni 2021. Seiring dengan pemberlakuan PPKM, Pihak RSUD melaporkan bahwa terjadi penurunan tren kasus infeksi virus corona. Laporan tersebut disampaikan secara virtual zoom pada Bupati Kabupaten Malinau, Kamis (2/9).

Dari data yang di paparkan oleh Direktur Rumah Sakit Kabupaten Malinau, dr Niputu Ria Citrawati, terlihat  perbandingan pada bulan Juli hingga bulan Agustus. Untuk ruangan pasien covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Malinau ada 2 ruangan yang di gunakan yaitu ruangan matahari dan ruangan tulip.

Niputu Ria Citrawati dalam zoom bersama Bupati Kabupaten Malinau melaporkan bahwa data mengenai pasien covid di bulan Juli 2021 pada ruangan matahari ada 59 pasien sedangkan di ruangan tulip berjumlah 90 pasien. Pada bulan Agustus  kasus covid menurun.  Pada bulan Agustus 2021 diruangan matahari berkurang menjadi 34 pasien dan diruangan tulip 67 pasien.

Dta RSUD menunjukan  pada bulan Juli hingga bulan Agustus  kasus covid menurun.  Pada bulan Juli semuanya berjumlah 149 pasien, masuk pada bulan Agustus 2021 kasus covid menurun dengan jumlah 101 pasien. (Rahmawati)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *