Bupati Tinjau Vaksinasi di Kecamatan

  • Whatsapp

MALINAU, cokoliat.com- Bupati Kabupaten Malinau meninjau berlangsungnya vaksin di beberapa daerah yang ada di Kabupaten Malinau pada Senin (30/8).

Peninjauan di dampingi oleh Wakil Bupati  Malinau, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua DPRD Kabupaten Malinau, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD),

Bupati  Malinau, Wempi W Mawa mengungkapkan bahwa  ada 3 tempat yang melaksanakan vaksinisasi yaitu Tanjung Lapang, Pulau Sapi, dan Respen.

“Kita melihat bahwa antusias masyarakat untuk menerima vaksin ini luar biasa, tetapi semua tertib karena semua di koordinir melalui ketua rt, di koordinir oleh kepala desa. Jadi mereka di berikan jadwal jadi kehadiran sesuai jadwal, karena datanya masuk bukan hari ini tetapi sesuai jadwal yang di berikan. Peserta vaksin  ada yang baru. Oleh  karena keterbatasan vaksin, karena kita datang ke desa itu yang membuat mereka bersemangat lagi karena kebanyakan masyarakat yang tidak mendapatkan vansin, maka dari itu vaksin di setiap daerah itu harus di laksanakan agar merata,” ungkap Bupati. (Rahmawati)

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *