Wujud Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, AirNav Tarakan Serahkan Bantuan Kursi Taman

MALINAU, cokoliat.com – Airnav Indonesia senantiasa berkomitmen dan konsisten untuk mewujudkan tujuan pembangunan berkelanjutan melalui program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

Hal tersebut dilakukan melalui pelaksanaan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) perusahaan.

Kali ini dalam program TJSL tersebut, AirNav Indonesia, Kantor Cabang Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI) Tarakan, telah menyerahkan bantuan kursi taman untuk melengkapi fasilitas di Arena Prosehat Malinau.

Bupati Malinau, Wempi W Mawa dalam kesempatannya, mengucapkan terima kasih atas bantuan Program TJSL yang telah diberikan Airnav Cabang Tarakan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau.

“Kami sampaikan terima kasih atas bantuan Program TJSL yakni penyerahan 12 kursi taman dari Airnav Cabang Tarakan kepada Pemerintah Kabupaten Malinau,” ujarnya, Jum’at (27/8/2021).

Ia menambahkan, semoga penyerahan bantuan ini kedepan dapat terus berjalan dan ini juga menunjukan bahwa Airnav sangat berperan aktif pada pembangunan daerah. Khususnya pada program tanggung jawab sosial dan lingkungan.

“Ini merupakan bentuk kolaborasi dan kerjasama yang baik antara Airnav dan Pemerintah Kabupaten Malinau”, pungkasnya.(ag)