Rakornis Jelang TMMD Ke-112, Dandim Sofwan Nizar Paparkan Kesiapan Pelaksanaan

  • Whatsapp

MALINAU, Cokoliat.com – Jelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 112 Tahun 2021, Kodim 0910/Malinau menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis).

Rakornis ini diselenggarakan secara virtual dengan MABESAD yang dipimpin oleh Aster KASAD terkait perencanaan kegiatan TMMD di wilayah Kabupaten Malinau.

Kegiatan Rakornis juga turut dihadiri oleh Bupati Malinau, Wempi W Mawa, Ketua DPRD Malinau Ping Ding, Kepala Bappeda Kristian dan Dandim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar yang berlangsung di Ruang Data, Makodim Malinau, Kamis (26/8/2021).

Komandan Kodim (Dandim) Sofwan Nizar saat dikonfirmasi awak media mengatakan, ada beberapa hal penting yang disampaikan dalam kegiatan Rakornis jelang pelaksanaan TMMD ke -112 nanti.

Diantaranya, waktu pembukaan kegiatan TMMD ke-112 akan dilaksanakan pada tanggal 15 September hingga 14 Oktober 2021.

“Untuk sasaran fisik yang pertama pembukaan badan jalan sekitar 1.100 M. Kemudian pembuatan jembatan kayu sepanjang 10 M X 4 M dan pembuatan Flat Duiker yang berada di Desa Kuala Lapang dan Tanjung Lapang,” ucapnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga akan melakukan percepatan pembangunan di awal atau Pra TMMD pada tanggal 6-13 September mendatang.

Sehingga ada selang waktu satu minggu sebelum melaksanakan kegiatan sasaran fisik. Hal itu diharapkan agar sebelum waktu penutupan, pihaknya akan kembali mengevaluasi dan memperbaiki maupun menutupi kelemahan dan kekurangan, sehingga kualitas hasil TMMD tersebut dapat maksimal.

“Semoga dengan upaya itu, hasil dan kualitas pembangunannya dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat sekitar,” pungkasnya.(ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *