Bupati Minta  Perusahaan di Malinau, Berkontribusi Tangani Covid-19

  • Whatsapp

MALINAU, Cokoliat.com – Bupati Malinau, Wempi W. Mawa meminta para pimpinan perusahaan baik itu BUMN, BUMD dan perusahaan swasta lainnya, untuk turut membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19.

Bupati Wempi mengatakan, saat ini masyarakat Kabupaten Malinau sedang mengalami dampak Covid-19. Karena itu, ia menyebut perlu adanya kebersamaan dan gotong royong semua pihak untuk percepatan penanganan Covid-19.

“Dalam rapat bersama para pimpinan perusahaan beberapa waktu lalu, kita telah mendengar terobosan termasuk gambaran-gambaran yang dapat diberikan oleh pimpinan perusahaan yang ada di Kabupaten Malinau,” ujar Bupati Malinau, Wempi W Mawa, Jum’at (20/8/2021).

Ia menambahkan, hal ini bukan sesuatu yang baru bagi para pimpinan perusahaan khususnya yang beroperasi di Kabupaten Malinau, untuk membantu masyarakat.

“Kita yakin selama pandemi ini, juga sudah banyak hal-hal yang telah dilakukan oleh pihak perusahaan untuk membantu masyarakat,” imbuhnya.

Mengenai hal itu, Bupati Wempi kembali mengajak para pimpinan perusahaan bersama dengan Pemerintah Daerah berkomitmen untuk terus bersama-sama berkontribusi bagi masyarakat, karena pandemi ini belum berakhir.

“Dalam situasi seperti ini memang dibutuhkan dukungan dan bantuan untuk bisa diberikan kepada masyarakat,” ucapnya.

Kemudian saat akan memberikan bantuan kata Wempi, diharapkan dapat memberikan laporan kepada Dinas terkait agar bantuan yang diberikan bisa tercatat dan diketahui oleh masyarakat secara luas.

“Jangan sampai yang kita khawatirkan bantuan dari sejumlah perusahaan justru dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu dengan mengatasnamakan bantuan dari mereka,” pungkasnya.

Bupati Wempi juga meminta agar siapapun yang membantu sesama dalam situasi saat ini, benar-benar harus diketahui oleh masyarakat umum.(ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *