Cegah Penyebaran Covid-19 di Perbatasan, Babinsa Koramil Pujungan Perketat Bandara

  • Whatsapp

MALINAU, Cokoliat.com – Penegakan disiplin protokol kesehatan terus dilakukan oleh Babinsa Koramil 0910-04/Pujungan.

Prajurit TNI Serda Ramdhani intens melakukan edukasi dan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 untuk warga di perbatasan RI-Malaysia Kabupaten Malinau, Provinsi Kalimantan Utara.

Didalam tugasnya ia pun rutin melakukan pengecekan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Bandara Long Pujungan, Kecamatan Pujungan sebagai antisipasi menyebarnya virus di wilayah perbatasan, Senin (16/8/2021).

Serda Ramadhani menyampaikan, pemantauan protokol kesehatan serta pemerikasaan kelengkapan administrasi bagi para penumpang pesawat baik yang datang maupun yang akan pergi dari Kecamatan Pujungan merupakan prosedur bagi para penumpang.

ia juga menghimbau warga agar mentaati peraturan Pemerintah tentang protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Pujungan.

“Penegakan disiplin protokol kesehatan yang dilakukan sebagai langkah upaya Koramil 0910-04/Pujungan untuk membantu Pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah perbatasan,” pungkasnya. (ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *